10 Trik Jitu Mengincer Gebetan Yang Rajin

Untuk orang yang belum menikah, perkara pasangan merupakan porsi tersendiri dalam persoalan hidup yang hendak dituntaskannya. Lama penuntasannya bermacam-macam, ada yang perlahan dan ada juga yang singkat. Untuk yang ingin mendapatkan pasangan dengan kilat perlu dipahami bahwa pasangan adalah satu urusan yang berat namun tidak absurd untuk diperoleh.

Pada waktu singkat maupun lambat penuntasannya, kita juga harus mampu mendapatkan pasangan yang baik. Memang tidak mudah untuk memperoleh pasangan yang baik, karena baik itu relatif. Berikut ini adalah cara Menjumpai Calon Pacar Yang Dewasa:

1. Agama merupakan salah satu hal serius ketika memilih pasangan. Apabila pendamping anda tidak taat pada agama, bagaimana aktivitas ente dan pendamping anda ketika bersama nanti?

2. Setiap umat jelas mempunyai kekurangan. Jika ente serta pasangan dapat menerima kelemahan antara satu sama lain, lebih baik pertahankan.

3. Cari informasi mengenai bibit, bebet, dan bobot orang yang mau ente jadikan pendamping ente kelak.

4. Jangan memilih pasangan hanya lantaran bodi yang menawan dan
tampan, tapi pilihlah pasangan karena baik hati, sifat, perilaku, serta cara bicaranya kala berjumpa dengan orang lain. Lihat inner beauty-nya.

5. Cobalah berbicara guna mengetahui apakah pembicaraan kalian nyambung atau tidak.

6. Pastikan bahwa pendamping yang mau ente pilih memiliki kebiasaan rajin.

7. Jangan memilih pendamping yang suka berkata kasar, apalagi yang sering sembarangan memegang pada area tertentu anda.

8. Lihat penampilan dari pendamping yang anda inginkan, apakah dia berpakaian apik atau tidak. Jangan pilih orang tersebut menjadi pasangan anda, karena orang itu sudah pasti pemalas.

9. Tanya kawan-kawan dari orang yang ingin kamu jadikan pendamping, bagaimana dengan kinerjanya di kantor. Jika dia rajin di kantor, maka dia merupakan orang yang pekerja keras.

10. Lihat sikap serta sifatnya. Jika perilakunya tercela buatlah langkah untuk melepaskannya namun bila ingin menjadikannya salah satu opsi yang salah, semua keputusan ada di tangan ente.

11. Usahakan pendamping yang mandiri.

12. Dapat menerima anda apa adanya.

13. Beri dia nasihat ataupun teguran secara tidak frontal tentang sikapnya yang anda tidak senang. Lihat, jangan membuat dia sakit hati dan marah lantaran teguran dari ente. Berikan kritikan halus serta pengarahan yang masih dapat dia terima.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *